Type something and hit enter

By On
advertise here
Resep Cara Membuat Telur Dadar Enak Mudah Dan Cepat Hanya 5 Menit | Resep Cara Membuat Telur Dadar - Merupakan menu yang sangat mudah kita buat sendiri tanpa memerlukan keahlian khusus dalam memasak, semua orang juga pasti sudah bisa memasak telur dadar ini. Pada umumnya telur dadar itu di masak dan di goreng hanya menggunakan garam dan penyedap rasa (mecin) saja, namun pada kali ini saya akan mencoba kreasi baru yakni dengan mengkombinasikan telur bersama berbagai bahan dan bumbu lainnya seperti bawang merah, bawang putih, garam dan sebagainya.

Makanan ini sangat cocok untuk di jadikan menu dadakan pada saat perut sudah keroncongan merasakan lapar, karena cara membuat menu ini sangat cepat dan mudah sekali tanpa memerlukan waktu lama. Jika ngomongin perut yang sudah lapar pasti kita ingin membuat makanan yang instant dan cepat saja salah satunya ya menu ini. Untuk lebih jelasnya silahkan ikuti Resep Cara Membuat Telur Dadar Enak Mudah Dan Cepat Hanya 5 Menit berikut ini.
Resep Cara Membuat Telur Dadar Enak, Mudah dan ..., Resep Telur Dadar Padang Tebal Enak - Resep Hari Ini, Resep Membuat Telur Dadar Enak dan Lezat - Aneka ...,

Telur Dadar Enak

Resep Cara Membuat Telur Dadar Enak Mudah Dan Cepat Hanya 5 Menit

Bahan-bahan :

  • 2 butir telur ayam
  • 2 siung bawang merah, iris halus
  • 1 batang daun bawang, cincang halus
  • 2 buah cabai merah besar, potong serong
  • 1 sdt lada bubuk
  • 1 sdt garam
  • 1 sdt mecin
  • Minyak goreng secukupnya

Cara Membuat :

  1. Ambil wadah untuk mengocok telur.
  2. Masukkan dan pecahkan telur ke dalam wadah tersebut, kemudian tambahkab semua bahan kecuali minyak goreng. Kocok hingga bahan dan bumbu tercampur rata.
  3. Selanjutnya panaskan secukupnya minyak di penggorengan. Kemudian goreng telor yang sudah dicampur dengan bumbu tadi sampai matang dan berubah warna, jangan lupa untuk di bolak-balik. Angkat.
  4. Sajikan di piring, santaplah selagi masih hangat dengan nasi yang masih hangat juga.
Demikian informasi yang bisa saya sampaikan tentang Resep Cara Membuat Telur Dadar Enak Mudah Dan Cepat Hanya 5 Menit semoga bermanfaat. Sedikit tips dari saya supaya lebih mantabs lagi pada saat memakannya tambahkan kecap dan di temani kerupuk pasti lebih nyuummii lagi deh. Selamat mencoba resep mudah ini, semoga berhasil yah dan rasanya bisa sesuai dengan apa yang anda harapkan. Terima kasih sudah berkunjung. Untuk menu lainnya yang sederhana anda juga bisa mencoba Cara Membuat Sayur Tahu Kari Telur Sederhana Lebih Hemat Biaya.

Click to comment